Surat Ijin Orang tua



SURAT IZIN ORANG TUA




Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             :
                     Tempat/Tgl.Lahir          :
                     Jenis Kelamin                :
Pekerjaan                       :
Alamat                           :
Agama                           :

Dengan ini saya mengijinkan anak saya untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Berikut identitas yang bersangkutan :

Nama                             :
Tempat/Tgl.Lahir          :
Jenis Kelamin                :
Alamat                           :
Agama                           :

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.


Hormat saya,


Nama Orangtua




Contoh Surat Ijin Orang tua yang lainnya



SURAT IZIN ORANG TUA



Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama           : _____________
Alamat         : __________
Pekerjaan     : _____________

Selaku Orang tua dari

Nama                    :
Tempat/Tgl. Lahir   :
Jenis Kelamin         :
Alamat                  :
Agama                  :
Pekerjaan              :

Dengan ini memberikan izin kepada anak saya untuk bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Demikian surat izin ini kami buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



Tempat, tanggal bulan tahun 
Orang Tua,



 Nama orang tua

 

Sedikit informasi yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih untuk yang sudah baca.







Komentar

Postingan Populer