Contoh Surat Sakit Pegawai

Perihal            : Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran        : 1 lembar

Kepada
Yth. Bapak Hari Suseno,S.E
Kepala Bagian Kepegawaian

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama    : Dinar Larasati, S.St
Alamat : Perum Purwokerto Barat Blok 5C
NIP      : 19770607 200007 2 007
Jabatan : Staff umum

Bersama surat ini bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja selama 3 hari, mulai hari ini sampai tanggal 18 Januari 2016 dikarenakan sakit.

Permohonan sakit ini saya ajukan karena sesuai dengan hasil pemeriksaan yang tertera pada Surat Keterangan Dokter (yang saya lampirkan), saya harus menjalani istirahat selama 3 hari.

Demikian surat ini saya sampaikan untuk dapat di maklumi dan atas izin yang diberikan saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Purwokerto, 15 Januari 2016
                                                                                                Hormat saya,
                                                                                   
                                                                                                DINAR LARASATI

                                                                                                Dinar Larasati,S.St

Komentar

Postingan Populer